Minggu, 07 Desember 2008

cinta sang pandu

Kisah cinta sang pandu

Cinta bisa di artikan sebagai kasih sayang yang terdapat dalm setiap jiwa manusia di mana kita bisa saling berbagi dan menerima,cinta itu suci dan tidak ada yang akan mengalah kan cinta.cinta juga bisa menjadi mala petaka jika tidak di dasari norma dan aturan-aturan.yang berlaku..cinta itu indah tapi terkadang menyakitkan,cinta itu juga bisa di artikan penyemangat hidup buatorang yangmenjalan kannya.cinta tidak ada sangkutannya dengan pergaulan bebas.cinta itu tidak bisa d artikan sebagai hal buat kita menimati dunia remaja tapi cinta itu adalh tempat buat kita menambah tali silaturahmi.

Aku pernah mengalami perjalanan cinta yang begitu sanga panjang dari mulai ngecwai sampai di kecewain aku pernah mengalaminya.aku pernah mengenal bayak wanita di dalam petualangan cinta aku tapi sekarang aku telah berlabuh di seorang wanita yang aku sangat cintai dan aku sayangi dia baikhati sholehah.

Aku pertama melihat dia di sebuah turnamen bela diri pencak silat di kab.cianjur yang di adakan di universitas surya kencana,dia sahabat dekat sodaraku yang masih duduk di kelas tiga smp,aku mulai mengenal dia saat dia pertama nge sms salah sambung trus aku nge bales sms dan kita mulai kenalan sama dia,tidak lama dari itu aku suka sms sama dia aku mulai dekt sama dia.pada jam 9 pagi aku mengantarkan handycam punya aku yang mau di pinjem sama saudaraku sekalan aku pengen ketemu sama yang bernama Vie ,kita gak sempet ngobrol soalnya kita masih malu..pada jam 4.30 sore aku nge sms dia,dan pada jam 5 sore aku mengung kapkan perasaan hati ku kepada dia tapi gak pernah aku sangka dia bakalan menerima aku soalnya kita blom salingmengenal lebih jauh tapi allah mengiginkan lain sehingga dia menrima cintaku padanya.dari saatitu aku mulai merasakan kehangatan dalam kehidupan ku dan semangat baru dan cahaya yang cerah dalamhati aku.

Aku mulai bersama-sama dengan dia tiada hari tanpa dia di sisiku danmengisi lembaran-lembaran di hari ku.tak terasa hubungan kita menginjak satu bulan di tanggal 19 bulan juni kita merayakannya makan di motekar cianjur,waktu berlalu begitu cepat sehingga aku gak pernah merasakan waktu berputar,hari-hari kita lakukan bersama.susah- senang kita bersama kita mulai bisa saling mengerti dan bisa mengalahkan ego kita masing-masing.waktu berjalan begitu cepatnya sehingga aku tak pernah menyadarinya sekarang hubungan aku muali menginjak tujuh belas bulan kita lalui dengan susah payah,pada tanggal 23-05-2008 hubungan aku di uji oleh allah dengan ada yang suka pada dia.orang yang suka ma dia orang yang dah di anggap oleh pacar aku sebagai kakak angkat ya n sebagai “ THE my Man” tapi aku berusaha sabar buat ngejalanin itu semua karena aku sayang banget ma dia.aku percaya sama dia gak bakalan ngehianatin keeper cayaan aku pada nya.

Pada tanggal 23 – 10 – 2008 hubungan kita di uji kembali oleh allah dengan yang lebih berat lagi tapi kita masih bisa melewati itu semua.walau berat melupakan hal itu semua tapi aku percaya pada perkata guru aku”masa lalu adalah kenangan hari kemarin adalah gambaran dan hari esok adalah tujuan”tidak terasa hari besok hubungan kita menginjak tujuh belas bulan aku ingin hubungan ini adalah dermaga akhir petualangan cinta aku.aku ingin di antara kita bisa saling percaya,dan bisa saling mengerti antara satu dan yang lainnya…

Cinta sejati adalah cinta yang datang dari hati kita dengan tulus.

Cinta itu dimana kita bisa saling mengerti antara aku dan dia

Cinta sejati dimana kita bisa melebur ego kita masing-masing

Malam ini aku sendiri di ruangan yang hening ini.

Ku lihat jutaan bintang di langit sana yang menghiasi indahnya rembulan di langit sana.

Ku biarkan waktu tidurku hilang buat melihat ke indahan malam ini.

Ku tunjuk satu bintang yang sangat indah.

Ku coba untuk meraih bintang itu dan tak akan kulepas sampai akhir hidup ku.

Cahaya yang akan terus terang dalam hidup ku dan hati ku.hanya untuk bintang itu.

19,Nov,2008

AHMAD RIZALUDIN YUSUF

i love Vie

Tidak ada komentar: