Minggu, 30 Desember 2012

hari ini

aku ingin menetukan arah ini walau aku sakit menjalani ini semua tapi ini lah jalan yang terbaik buat kita,aku gak mau kau trus tersiksa dengan keadaan ini aku ingin slalu d dekat mu tapi ku tak bisa ada masa depan yang harus ku kejar ada sejuta impian yang akan ku raih n ku gak mau kau trus tersiksa dengan keadaan ini ku ingin melihat kau bahagian ku tak ingin melihat tetesan air mata yang kau keluarkan untuk ku yang hina ini,,aku bukan lah manusia yang wajib kau pertahnkan ku hanya manusia yang tak berguna yang hanya sanggup membuat hidup kau rusak dan kacau tapi ku benar benar mencintai mu,,sangup kah aku untuk melihat kau bahagia dengan orang lain ,,egoiskah aku ingin slalu bersama dengan mu tapi kau tak pernah bahagia dengan ku yang hanya bisa membuat kau menetes kan air mata,,tahan ku ingin kau memberikan jalan yang terbuat orang yang paling ku sayang  walau hati ini sakit ku rela kan jika kau berikan pendamping yang lebih berarti buat dia yang dapat memberikan senyuman dan kebahagian di setiap waktu ,,sehingga dia tak pernah merasa berat ya hidup ini dan dia selalu bahagia,,bisa menjaga dia tak seperti aku yang hanya bisa membuat dia sengsara ,,,wahai kau pujaan hatiku moga kau di berikan yang terbaik ,,i love forever

Tidak ada komentar: